Home » » Nonton Live Kompas TV Online Tanpa Buffering

Nonton Live Kompas TV Online Tanpa Buffering



Nonton Kompas TV Online Live Tanpa Buffering

Nonton Kompas TV Live Kompas TV adalah salah satu stasiun televisi swasta berita nasional di Indonesia. Kompas TV dimiliki oleh Kompas Gramedia.

Kompas TV mulai mengudara secara luas pada tanggal 9 September 2011 melalui jaringan televisi lokal di daerah. Siaran stasiun televisi lokal tersebut terdiri dari 70% siaran yang direlai dari Kompas TV dan sisa 30%-nya merupakan siaran yang dikelola sendiri.

Kota-kota besar lain akan menyusul kemudian. Bahkan, sebagian besar kota sudah siap menyiarkan jaringan Kompas TV dengan membangun stasiun relai dan dalam tahap siaran percobaan, seperti di Yogyakarta, Purwokerto, Cirebon, dan kota-kota besar lain yang memiliki jaringan Kompas Gramedia atau disesuaikan dengan terbitnya koran Kompas di seluruh Indonesia.

Kompas TV juga menjadi stasiun televisi pertama di Indonesia yang mengadopsi kualitas gambar beresolusi tinggi atau High Definition yang dinamakan Kompas HD. Kompas HD sendiri hadir di K-Vision HD, Max3 dan live streaming di kompas.tv/live.

Itulah ulasan mengenai stasiun televisi swasta Kompas TV, yang bisa anda saksikan di situs tv online ini secara gratis di mana saja dengan menggunakan gadget yang anda miliki baik itu android, iphone, tablet serta komputer dan laptop asalkan bisa terhubung dengan jaringan internet baik itu dari data kuota maupun WiFi.